Pendamping PKH Kuningan Tebar Ribuan Paket Sembako



Berita Kuningan - Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Kuningan, tebar ribuan paket sembako di tengah wabah virus Corona, Senin (11/05/2020).

Acara yang bertajuk 'PKH Peduli Ummat' ini dilepas langsung oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama SH MH di di halaman Setda Kabupaten Kuningan Jalan Siliwangi.

Tak hanya menebar 1056 paket Sembako, PKH Peduli Ummat ini juga membagikan 2000 masker dan seribu pake takjil yang disebar di seluruh Kabupaten Kuningan.

"Sasarannya adalah masyarakat kurang mampu yang tidak mendapatkan PKH, BPNT, BLT Kementerian dan Desa maupun bantuan pemerintah lainnya," ungkap H. Andi Budiman, Ketua Asosiasi PKH Kabupaten Kuningan.

Terkait dana, Andi menuturkan bahwa sepenuhnya adalah hasil uluran para pendamping PKH di Kabupaten Kuningan dan para Donatur yang turut menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu sesama.

Sementara itu, Bupati Kuningan sangat mengapresiasi langkah yang diambil para Pendamping PKH Kabupaten Kuningan tersebut. Program tersebut dirasa sangat membantu pemerintah dalam menangani masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini.

"Saya ucapkan terimakasih atas keikhlasan dan kebaikan para Pendamping PKH Kabupaten Kuningan yang telah turut peduli kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Berapapun nilainya untuk kebaikan ummat InsyaAllah mendapat berkah," pungkas Acep. (AR27/EH16/Red)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Tolong ds Lebak siuh kec Ciawi gebang diperhatikannya banyak yg salah sasaran bila ada Bansos atau yg lainya

    BalasHapus

0 Viewers