Yanuar Cup ke-3 di Desa Mekarwangi Sukses Digelar



Berita Kuningan - Dalam rangka menciptakan generasi sehat, digelar turnamen bola voli se-Kabupaten Kuningan Yanuar Cup ke-3 di Lapangan Respect, Dusun Puhun, Desa Mekarwangi, Kec. Lebakwangi, Kab. Kuningan. Turnamen digelar tanggal 24-27 Desember 2019.

Tim Respect yang merupakan tim tuan rumah berhasil meraih juara 1, disusul dengan tim MCM asal Desa Pasawahan yang meraih juara 2, dan tim Bochor asal Dusun Wage serta tim Citim dari Desa Cidangdeur Timur menjadi juara 3 dan 4.

Turnamen ini didukung penuh oleh H. Yanuar Prihatin, M. Si, anggota DPR RI Dapil X dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Hadiah berupa tropi diserahkan oleh Ujang Kosasih, Anggota dewan komisi II dari fraksi PKB.

Ketua Panitia, Ujang Haerudin menuturkan, turnamen ini sukses digelar berkat dukungan dari H. Yanuar, pihak panitia serta seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu terselenggaranya turnamen tersebut dengan sukses tanpa ekses.

"Alhamdulillah berkat kerja keras kawan-kawan panitia dari tiap dusun serta semua pihak yang telah membantu, acara turnamen bola voli Yanuar Cup ke-3 ini sukses digelar," ungkap Ujang.

Ujang berharap agar even ini terus berlanjut. Selain menciptakan generasi sehat, diharapkan juga bisa turut memajukan bidang olahraga di Kabupaten Kuningan khususnya Bola Voli. (AR27/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers