Panitia Pilkades Ciherang Gelar Rapat Pleno


Berita Kuningan - Panitia Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Ciherang, Kecamatan Kadugede menggelar rapat  terbuka (Pleno)  penetapan Calon Kepala Desa (Cakades) dan juga pengundian nomor urut Cakades Ciherang, dilaksanakan di Gedung Serbaguna Balai Desa Ciherang, Ahad (20/10/3019).

Dalam acara yang dimulai pukul 08.30 WIB tersebut hadir  Camat Kadugede Drs. Tatang Taryono M.SI, Unsur Muspika Kecamatan Kadugede, PJS Desa Ciherang, BPD, LPM, MUI, Karang Taruna, Polsek, Koramil, Linmas dan Tokoh Masyarakat.

Ketua Panitia Pilkades Ciherang, Dadang Abdul Gofur mengatakan bahwa, Panitia Pilkades Ciherang sudah menjalankan beberapa tahapan pelaksanaan Pilkades, mulai dari penjaringan Bakal Calon Kepala Desa (Bacakades) dan seleksi administrasi Bacakades.

"Tahap pelaksanaan selanjutnya adalah, hari ini menetapkan sekaligus melakukan pengundian nomor urut calon Kepala Desa yang sudah lolos dalam seleksi administrasi," ungkap Dadang.

Lebih lanjut Dadang, Sapaan akrabnya itu menyampaikan bahwa, dari hasil verifikasi administrasi yang dilakukan oleh Panitia Pilkades Ciherang, ada empat Calon Kepala Desa yang lolos dalam seleksi administrasi.

"Sesuai dengan regulasi yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, empat Bacakades yang sudah lolos seleksi administrasi tersebut, pada hari ini kami tetapkan sebagai Calon Kepala desa (Cakades)," lanjut ya

Setelah ditetapkan sebagai Cakades, langsung dilakukan pengundian nomor urut ke-Empat Calon Kepala Desa yang telah ditetapkan dengan hasil,
Masda mendapat nomor urut 01, 02 Hendra, 03 Rosid Romansyah dan 04 Drs Karya MM. (AR27/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers