Dadang Abdul Ghofur Dilantik Sebagai Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Ciherang


Berita Kuningan - Menghadapi Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) 2019, berbagai persiapan telah dilaksanakan, salah satunya adalah penetapan dan pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa seperti yang dilaksanakan di Desa Ciherang, Senin (23/9/2019).

Acara yang diselenggarakan di Aula Kantor Desa Ciherang Kec. Kadugede ini dihadiri oleh Camat, Kapolsek dan Danramil Kadugede serta tokoh masyarakat. Dalam kesempatan tersebut BPD menetapkan sekaligus melantik Dadang Abdul Gofur sebagai Ketua Panitia sekaligus beserta 17 orang anggota.

Dadang berharap amanah yang diterimanya dapat dijalankan dengan baik sehingga mampu menghasilkan pemimpin yang mampu membawa kesejahteraan bagi Masyarakat Desa Ciherang.

"Semoga ajang pemilihan kepala desa kali ini dapat menghasilkan pemimpin sesuai yang diharapkan oleh masyarakat sekaligus membawa Desa Ciherang lebih maju dan sejahtera," ungkap Dadang.

Dadang pun berharap agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas sehingga pemilihan dapat berjalan dengan tertib dan damai. Selain itu, dirinya akan berupaya agar pemilihan dapat dilaksanakan dengan adil, jujur, dan damai.

"Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk menciptakan ajang ini sesuai yang diharapkan, namun kami juga butuh dukungan dari berbagai pihak terutama masyarakat untuk bersama-sama menciptakan kondisi sesuai yang diinginkan bersama," lanjut Dadang.

Dadang tidak ingin ajang Pilkades juga merusak silaturahmi antar warga. Dirinya berharap agar masyarakat Desa Ciherang dewasa dalam mendukung pilihannya masing-masing dan tidak menimbulkan perpecahan yang bisa saja tetap berlanjut setelah usai pemilihan.

"Saya optimis warga Desa Ciherang siap dalam berdemokrasi sehingga tidak terjadi hal-hal yang menimbulkan permusuhan apalagi pertikaian antar kubu," pungkas Dadang. (AR27/EH16/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers