Toto Suripto : "Status Tidak Ada Masalah, Kalau Ada yang Mempermasalahkan Dia yang Bikin Gaduh"


Berita Kuningan - Ramainya komentar yang mempersoalkan status dalam akun facebook salah seorang pejabat di lingkungan Kabupaten Kuningan, bahkan hingga adanya nada ancaman, serta terbitnya pemberitaan kurang berimbang dari salah satu media online, mengundang reaksi dari Sekretaris Umum (Sekum) Perguruan Silat Bima Suci Ir. Toto Suripto.

Menurut Toto, status tersebut sebenarnya tidak perlu dipersoalkan, bahkan aneh jika kemudian dipersoalkan, karena dalam atmosfir negara demokrasi hal seperti itu dianggap lumrah, apalagi jika dilihat dari tulisan yang di upload pejabat tersebut pertama pernyataannya bersifat umum, tidak menunjuk, apalagi menghina pihak manapun.

Kedua, sambung Toto, status itu sifatnya bertanya, mengapa mereka yang mengaku berkomitmen NKRI harga mati, tanpa menunjuk khusus oknum atau organisasi, kenapa mendiamkan pihak yang meminta merdeka, atau memisahkan diri dari NKRI.

“Jadi saya pikir tidak ada masalah, malah menurut saya hal itu positif, mengingatkan kita semua untuk peduli kondisi NKRI saat ini. Dan kalau ada yang mempermasalhkan, justeru dia itu yang bikin gaduh,” tandas Toto. (Ril/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers