HUT RI ke-74, Jokowi Undang SMK Penerbangan Taufiq Mubarok Hadiri Upacara di Istana Negara


Berita Kuningan - Sekolah Penerbangan SMK Taufiq Mubarok meghadiri undangan Presiden Jokowi untuk mengikuti upacara peringatan 74 tahun kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka, Sabtu (17/8/2019).

Adapun perwakilan dari sekolah yang menghadiri upacara di Istana Negara tersebut adalah Kepala Sekolah, Muhammad Nur Sidiq, SE.I, yang didampingi Bidang Kurikulum dan dua orang staff guru.

"Sekolah SMK Penerbangan Taufiq Mubarok berkesempatan mewakili Kabupaten Kuningan untuk mengikuti upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Istana Negara. Senang bisa menyaksikan secara langsung," ungkap Nur Sidiq.



Sementara itu, di Sekolah yang berkarakter disiplin ketarunaan tersebut juga para guru dan siswa menggelar upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 di lingkungan sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

SMK Penerbangan Taufiq Mubarok selalu menanamkan wawasan kebangsaan dan menanamkan semangat cinta tanah air kepada siswa-siswi guna menumbuhkan kecintaan terhadap bangsa dan negara, namun tetap tak lupa menanamkan nilai-nilai agama.

Sekolah vokasi yang siswanya masih membuka kitab kuning (Salafiyah) ini bahkan pernah tercatat di Original Rekor Indonesia tahun 2017 sebagai sekolah penerbangan pertama yang memiliki penghafal Qur'an terbanyak se-Indonesia. (AR27/EH16/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers