Ratusan Warga Desa Sukaharja Terima BPNT


Berita Kuningan - Ratusan warga Desa Sukaharja Kecamatan Cibingbin sumringah, pasalnya Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) pemerintah telah sampai ke tangan mereka. Pembagian BPNT sendiri berlangsung di Aula Balai Desa Sukaharja.Rabu (17/7/2019).

Menurut salah seorang pendamping BPNT, Edi menuturkan bahwa untuk Desa Sukaharja sedikitnya ada  268 warga penerima manfaat yang terbagi dalam 8 kelompok  yang masing-masing kelompok 30 orang mendapatkan 1 karung beras dengan isi 10kilogram beras dan dibagikan langsung  oleh masing-masing ketua kelompok.

“Alhamdulilah program BPNT untuk warga penerima manfaat sudah tersalurkan dan tepat sasaran . Untuk jenis beras sendiri yang kami berikan beras dengan kualitas bagus,” Ujarnya.

Sementara itu Pjs kepala Desa Sukaharja menyampaikan, pembagian BNPT di Desa sukaharja berjalan dengan lancar, bahkan menurutnya bantuan beras yang tersalurkan melaui program BNPT sangat membantu khususnya warga Desa Sukaharja. 

“Untuk bantuan beras sendiri turunya setiap  satu bulan sekali dan alhamdulilah semuanya tepat sasaran kepada penerima manfaat,"Ujar Yoyo.

Yoyo menambahkan, pembagian bantuan BNPT tersebut sudah tepat sasaran bahkan setiap bantuan turun pihaknya selalu berkordinasi dengan semua pihak baik pemerintah desa setempat maupun melibatkan pihak lainya seperti polsek dan lembaga lainya. (AB05/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers