Kepala Pecah, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Jalan Raya Jalaksana


Berita Kuningan - Nasib tragis dialami seorang pengendara sepeda motor jenis matic warna biru dengan nomor polisi B 6581 UYC di Jalan Raya Jalaksana, sekitar Toko Indah Grosir, Rabu (24/7/2019) sekira pukul 18.20 WIB.

Korban yang belum diketahui identitasnya ini tewas dengan kepala pecah dan isi terburai. Jasad korban langsung dibawa ke RSUD 45 oleh Unit Laka Polres Kuningan untuk dilakukan visum.

Wawan, Pemulasara Jenazah RSUD 45 menuturkan bahwa korban yang diperkirakan berusia di bawah 20 tahun ini belum diketahui identitasnya.

"Korban laki-laki umur di bawah 20 taunan. Belum ada keluarganya. Korban tidak bawa identitas, sekarang lagi ditelusuri sama Unit Laka Lantas," ungkap Wawan kepada beritakuningan.com.

Wawan mengungkapkan, menurut informasi yang ia dapat, korban diduga mengalami kecelakaan saat hendak menyalip sebuah Bus. Namun dirinya belum mengetahui pasti kronologis kejadian tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, kasus kecelakaan tersebut masih dalam proses penyelidikan pihak Polres Kuningan. (AR27/EH16/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers