Identitas Korban Kecelakaan di Jalan Raya Jalaksana Terungkap


Berita Kuningan - Identitas pengendara sepeda motor yang menjadi korban tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Jalaksana, depan Toko Indah Grosir terungkap. Korban ialah Abdul Gopar (21) warga Dusun Wage RT/RW 019/05 Desa Cilimus, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

Pemulasara Jenazah RSUD 45, Wawan mengatakan telah mendapat informasi bahwa identitas dari pengendara sepeda motor jenis matic dengan Nomor Polisi B 6581 UYC warna biru telah terungkap. "Korban bernama Abdul Gopar, usia 21 tahun, warga Desa Cilimus," ungkap Wawan pada beritakuningan.com, Kamis (25/7/2019).

Wawan menuturkan, Korban yang mengalami kecelakaan pada pukul 18.20 WIB kemarin itu sempat tidak diketahui identitasnya saat dibawa ke RSUD 45. Unit Lakalantas Polres Kuningan segera melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas korban dan memberitahu keluarga.

Baca Juga : Kepala Pecah, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Jalan Raya Jalaksana

Menurut keterangan Wawan, sekitar pukul 23.00 WIB, keluarga korban datang ke RSUD 45 dan langsung ke kamar jenazah. Keluarga meminta agar jenazah dipulasara agar segera bisa dibawa pulang untuk dimakamkan.

"Waktu kemarin malam keluarganya baru tahu sekitar jam 23.00 WIB. Langsung ke RSUD dan minta jenazah untuk segera dipulasara," lanjut Wawan.

Jenazah selesai dipulasara sekitar pukul 01.15 WIB dan langsung diantar ke rumah duka dengan menggunakan mobil Ambulance RSUD 45 untuk segera dimakamkan. (AR27/EH16/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers