Peringati HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Jalaksana Gelar Baksos



Berita Kuningan - Menginjak usia ke 73 Bhayangkara Tahun 2019, Polsek Jalaksana menggelar peringatan HUT dengan berbagai kegiatan bermanfaat, salah satunya adalah bhakti sosial yang dikemas dengan pemberian santunan berupa sembako di Pondok Pesantren Yatim Piatu Al-Muttaqien Desa Manislor Kecamatan Jalaksana, Jum'at (21/6/2019).

Kapolsek Jalaksana AKP H. Supai Warna S.sos melalui anggota nya Kanit intelkam IPDA Kuswa menyerahkan bantuan yang diterima langsung oleh Pimpinan Pontren Al-Muttaqien Ustadz Saeful Romdoni yang menyambut baik bentuk kepedulian dari Polsek Jalaksana sekaligus mengucapkan selamat HUT Bhayangkara  yang ke 73.

Selain memberikan bantuan, dalam kesempatan itu sekaligus dimanfaatkan oleh petugas untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada santri maupun para pengajar di Ponpes tersebut.

"Tentunya saya sangat berterimakasih dengan bantuan yang telah diberikan jajaran Polsek Jalaksana,semoga ke depan Polri semakin sukses, Profesional dan lebih dekat dengan masyarakat." Harap Ustadz Saeful Romdoni

Sementara itu Kapolsek Jalaksana AKP  H. Supai Warna menuturkan bahwa kegiatan bakti sosial merupakan bagian dari fungsi dan salah satu bentuk kepedulian serta komitmen Polri dalam melayani masyarakat, dan untuk menjalin kedekatan yang lebih baik lagi dengan masyarakat sekitar.

"Saya berharap apa yang dilakukan pada hari ini akan bermanfaat bagi masyarakat. Anggota Polri merupakan pengayoman dan pelindung masyarakat, sehingga dengan kewajiban ini merupakan sesuatu yang diharapkan, karena ini merupakan tanggung jawab anggota Kepolisian untuk selalu dekat dengan masyarakat." Harapnya.

Kapolsek menambahkan selain sebagai bentuk kepedulian pihaknya juga sekaligus menekankan keanggotannya untuk selalu menjadi contoh bagi masyarakat, bahkan guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa Polsek Jalaksana membangun  mushola yang beberapa waktu lalu telah diresmikan.

"Saya selalu tegaskan kepada anggota jadilah polisi bagi diri sendiri." pungkasnya. (AB05/EH16/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers