Nasi Kebuli Kedai Hilwah, Menu Istimewa Saat Kumpul Bersama Keluarga


Berita Kuningan - Selain Liwet, Nasi Kebuli menjadi salah satu hidangan istimewa untuk disantap bersama-sama keluarga di momen lebaran. Aroma rempahnya yang pekat, nasi khas Timur Tengah ini biasa disajikan dengan daging kambing yang empuk dan lezat.

Pecinta Kuliner yang berada di Kabupaten Kuningan dan ingin menikmati kelezatan nasi kebuli bisa langsung datang ke Kedai Hilwah yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika Kuningan.

Nasi Kebuli Kedai Hilwah menggunakan beras Basmati, beras yang ukurannya lebih panjang dari beras lokal. Selain itu untuk bumbunya menggunakan beberapa rempah khas Timur Tengah namun tetap disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Daging kambing yang digunakan adalah daging kambing muda yang diolah dengan berbagai rempah sehingga menghasilkan daging yang empuk dan lezat, bagi yang tidak menyukai daging kambing, Kedai Hilwah juga menyediakan pilihan daging ayam yang nikmat sebagai pelengkap.

Disajikan diatas nampan dan disantap bersama-sama keluarga semakin menumbuhkan rasa kebersamaan di tengah keluarga. Ada dua ukuran nampan yang bisa dipesan di Kedai Hilwah yakni nampan untuk 4-5 orang dan 10-12 orang.

"Nampan kotak itu ukuran sedang untuk porsi 4 sampai 5 orang, sedangkan yang nampan bundar ukuran besar untuk porsi 10 sampai 12 orang," ungkap Nadiroh, Owner Kedai Hilwah kepada beritakuningan.com.

Nampan Kotak, porsi sedang untuk 4-5 Orang.

Nampan Bulat, porsi besar untuk 10-12 orang.

Selain Nasi Kebuli, Kedai Hilwah juga menyediakan Nasi Briyani, Nasi Kapsah, Nadi Mandhi, Nasi Rempah dan berbagai kuliner khas Timur Tengah lainnya.

Bagi yang penasaran bisa langsung datang ke Kedai Hilwah atau bisa menghubungi: +62 812-2084-1240
untuk pemesanan. (AR27/EH16/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers