Mobil Milik Kades Pajambon Raib Dicuri


Berita Kuningan - Sebuah mobil Toyota Avanza tipe G warna hitam dengan Nomor Polisi E 1659 YA milik Dra. Nani Ariningsih, Kepala Desa Pajambon Raib dicuri saat parkir di depan garasi rumahnya, di Desa Pajambon, Kecamatan Kramatmulya, Kabupaten Kuningan, Ahad (09/05/2019) dini hari.

Raibnya mobil diketahui pemiliknya sekitar jam 04.30 WIB. Rencananya pagi itu  akan digunakan untuk mengantar anaknya ke Stasiun Cirebon, namun korban kaget saat melihat mobil sudah tidak ada di tempat.

Korban terakhir kali melihat mobil sekitar pukul 01.00 WIB. Tidak ada hal yang mencurigakan. Waktu kejadian pencurian diduga sekitar pukul 01.00 WIB - 03.00 WIB saat penghuni rumah dan warga sekitar sedang terlelap.

"Mobil diparkir didepan garasi. Habis dipakai jam 10. Jam 1 kurang tuh masih ada. Ketika jam 04.30 mau nganterin anak ke statsiun mobil sudah tidak ada," ungkap Nani pada beritakuningan.com.

Kejadian tersebut sudah dilaporkan kepada pihak berwajib. Nani berharap apabila ada yang melihat mobil tersebut agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian sebagai mobil hasil curian. (AR27/EH16/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers