KASKUN, Kaos Khas Kuningan yang Diburu Pemudik dan Wisatawan Saat Lebaran


Berita Kuningan - Tak hanya pemudik, Kabupaten Kuningan juga ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah yang ingin menghabiskan masa liburan Idul Fitri dengan berwisata bersama keluarga. Hampir semua objek wisata dipenuhi pengunjung yang ingin menikmati keindahan alam yang ada di Kabupaten Kuningan.

Oleh-oleh khas Kuningan menjadi primadona yang diburu oleh pemudik maupun wisatawan dari luar daerah, salah satunya adalah KASKUN. Kaos Khas Kuningan dengan desain yang unik dan tema seputar Kuningan seperti gambar objek wisata, tempat bersejarah, juga kata-kata yang berkaitan dengan Kuningan ini diserbu pembeli untuk dijadikan cinderamata.

Outlet yang berlokasi di Desa Sadamantra Kecamatan  Jalaksana yang dibuka sejak H+1 lebaran ini langsung ramai dikunjungi Para Pencari Kaos Kuningan (P2K2). Meski memproduksi banyak desain baru yang unik dan menarik, namun desain lama masih tetap menjadi primadona, sebagaimana diungkapkan Silpa Yuliana, Owner Kaskun kepada beritakuningan.com, Sabtu (08/06/2019).

"Alhamdulilah kami buka dari H+1 alias lebaran ke dua dan outlet kami langsung diserbu para pencari kaos sebagai oleh-oleh. Walaupun kami turunkan banyak desain baru namun desain ini yang banyak diminati masih sama seperti tahun lalu," ungkap Silpa.

 
Beberapa desain KASKUN yang banyak diminati.

Khusus untuk menyambut libur lebaran Idul Fitri, outlet KASKUN buka pukul 08.00 WIB - 21.00 WIB, bagi yang belum sempat ke outlet KASKUN, Car Free Day (CFD) hari Ahad besok (09/06/2019) KASKUN membuka stand di dua titik yakni di area Pandapa dan Citamba. (AR27/EH16/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers