Berita Terbaru

Angkat Giat TMMD Kodim 0615/Kuningan, Fahrani Raih Penghargaan


Berita Kuningan - Fahrani meraih penghargaan dalam Lomba Karya Jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (LKJ TMMD) ke-104 tahun 2019 yang digelar oleh Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispendad) dengan juri dari Dispendad, ANTARA TV dan MNC NEWS. Karya Jurnalis TVRI yang mengangkat tema "TMMD Wujudkan Impian Warga" dalam giat yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0615/Kuningan ini meraih nilai 412 yang membawanya menjadi juara 1 lomba karya jurnalistik kategori media elektronik.

Piagam penghargaan dan hadiah lomba karya jurnalis berupa piala dan uang sebesar Rp 15 juta tersebut diberikan disela Rakornis TMMD 105 oleh KASAD Jendral TNI Andika Perkasa dilaksanakan di Gedung AH Nasution Lt. III Mabesad Jl. Veteran No.5 Jakarta Pusat, Kamis (21/06/2019). Hadiah diberikan juga kepada pemenang lomba karya jurnalistik yang terdiri dari kategori Dansatgas (Dandim), Pendam, dan wartawan media elektronik, cetak/online.

LKJ TMMD merupakan program trobosan TNI AD dan mitra media untuk bersinergi membangun negeri. Selain untuk memberikan informasi, lomba ini sekaligus sebagai media transparansi kegiatan kepada rakyat dan pemerintah.

Sasaran fisik pokok yang telah dilaksanakan Kodim 0615/Kuningan pada TMMD 104 tahun 2019 di Desa Legokherang Kecamatan Cilebak yakni pelebaran badan jalan sepanjang 2.228 meter, Cor Rabat laburan aspal jalan sepanjang 1.610 x 2,5 m, pembuatan gorong-gorong, Tembok Penahan Tebing (TPT) dan Riol 2 titik serta TPT 3 titik.

Sementara untuk sasaran tambahan berupa rehab ringan mushola 2 unit, pembuatan pos kamling 3 unit, rehab ringan sekolah (SD) 2 unit, pemasangan PJU 8 titik di Desa Legokherang dan Mandapajaya, jambanisasi 20 unit, pembuatan bak sampah 1 unit, pembuatan irigasi 1 unit, pembangunan gapura desa dan penanaman 2000 batang pohon. (AB05/EH16/Red)

Tidak ada komentar