Sukses Raih 6 Kursi di DPRD, DPC PKB Kuningan Gelar Acara Tasyakuran


Berita Kuningan - Dalam rangka tasyakur bini'mah atas suksesnya perhelatan pemilu 2019, Dewan pengurus Cabang PKB Kabupaten Kuningan mengadakan acara do'a bersama sekaligus acara silaturahmi pengurus PKB tingkat kabupaten, kecamatan dan tingkat desa, bertempat di kantor Sekertariat PKB, Desa Kertawangunan, Selasa (29/05/2019).

Selain tausiyah yang disampaikan oleh perwakilan Dewan Syuro PKB Kuningan, giat tersebut juga diisi dengan berbagai rangkaian acara seperti buka puasa bersama dan membagikan ta'jil gratis kepada para pengendara yang melintas di depan Kantor Sekertariat DPC PKB Kabupaten Kuningan.

Ketua DPC Kuningan H. Ujang Kosasih menyampaikan rasa syukur atas terpilihnya 6 orang kader PKB yang diberi amanah oleh masyarakat sebagai Anggota Dewan. Dirinya berharap agar PKB bisa melaksanakan amanah dari masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada 6 orang kader terbaik PKB yang akan menduduki kursi Anggota Dewan di DPRD Kabupaten Kuningan periode tahun 2019-2024.

"Sebagaimana diketahui bahwa PKB pada perhelatan sebelumnya hanya mendudukkan kadernya sebanyak 5 orang, kini PKB bisa mendudukan 6 orang kader dari tiap Dapil masing-masing 1 orang, kecuali Dapil 3 ada perwakilan 2 orang," ungkapnya.

Selain itu, ujangpun menuturkan bahwa ke depan PKB terus melakukan konsolidasi dan pendekatan dengan masyarakat untuk menghadapi momentum Pilkada tahun 2023 serta Pileg dan Pilpres tahun 2024 mendatang.

"Tahun 2023 dan 2024 kita sudah memasuki lagi momentum politik. Tentunya PKB harus memberikan jaminan kepada masyarakat bahwa memilih PKB itu adalah amanah dan InsyaAllah masyarakat akan semakin percaya pada PKB," lanjutnya.

Ujang menambahkan bahwa PKB akan melakukan pembenahan struktur terutama beberapa ranting di beberapa desa di Kabupaten Kuningan yang strukturnya masih belum rampung. Selain itu PKB akan terus melakukan konsolidasi internal terutama untuk kaderisasi agar ke depan bisa memunculkan calon pemimpin baru yang akan melanjutkan perjuangan PKB. (AR27/EH16/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers