Suasana Haru Selimuti Acara Buka Puasa Bersama di Rumah Indonesia Menang



Berita Kuningan - Dalam rangka menjaga silaturahmi antar sesama Relawan 02, Rumah Indonesia Menang (RIM) menyelenggarakan acara buka puasa bersama relawan yang bertempat di Sekertariat RIM, tepatnya di Jalan Ir. H Juanda, Sabtu (25/05/2018).

Selain itu, acara tersebut sekaligus menjadi ajang untuk konsolidasi dan koordinasi dengan semua relawan pemenangan tim Prabowo-Sandi sebagaimana disampaikan oleh H. Andi Budiman, Koordinator Relawan RIM.

"Tujuannya adalah agar kita tetap menjaga kebersamaan, kekeluargaan, silaturahmi diantara kita semua yang menginginkan perubahan kepemimpinan di Republik ini dengan mempunyai pemimpin yang ingin perubahan ke arah yang lebih baik lagi," ungkapnya.

Suasana haru menyelimuti saat para relawan mendo'akan Abdul Azis, salah seorang santri yang gugur saat mengikuti Aksi Damai 22 Mei kemarin. Santri asal Pandeglang Banten tersebut merupakan salah satu santri pondok pesantren di Kabupaten Kuningan.

Selain itu, relawanpun mendo'akan salah seorang relawan asal Desa Ancaran yang terluka saat mengikuti aksi, sekaligus mendo'akan Aep, salah seorang anggota Bima Suci asal Cikijing yang dinyatakan hilang dan hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama, sholat Maghrib berjamaah dan diakhiri dengan makan bersama. (AR27/EH16/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers