Berita Terbaru

Praktis, Belanja Bulanan di 212 Mart Kuningan Bisa Lewat HP


Berita Kuningan - 212 Mart terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi ummat, terus melakukan inovasi-inovasi terbaik untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan, salah satunya adalah layanan pre-order kebutuhan bulanan pelanggan 212 Mart Kuningan.

Layanan tersebut bertujuan untuk memanjakan pelanggan 212 Mart yang ingin belanja bulanan. Pelanggan cukup mengirim list pesanan ke nomor Customer Care melalui aplikasi WhatsApp, dan pesanan akan diantar oleh kurir, yang lebih hebatnya lagi, untuk wilayah Kuningan kota ongkos kirim gratis.

Tujuan utama dari layanan pre-order kebutuhan bulanan pelanggan 212 Mart Kuningan adalah untuk membantu pelanggan dalam memenuhi kebutuhan bulanannya dengan cara yang praktis, mudah dan hemat waktu, sebagaimana diungkapkan oleh Odang Rochendi, Pengelola 212 Mart Kuningan.

"Seiring perkembangan teknologi, sistem belanja online sangat digemari terutama oleh para ibu karena dianggap praktis, untuk itu kami menyediakan layanan pesan-antar ini agar para pelanggan tetap bisa memenuhi kebutuhan bulanan dalam kesibukannya tanpa harus repot-repot keluar rumah," ungkap Odang pada Wartawan beritakuningan.com, Kamis (16/05/2019).

Program ini dimulai sejak awal tahun 2019. Saat ini hanya wilayah Kuningan Kota saja yang mendapatkan layanan gratis ongkos kirim. Tidak ada minimal nominal belanja, namun bagi yang berbelanja di bawah Rp. 30 ribu untuk waktunya harus menunggu jalur pengiriman sesuai rute.

''Tekhnisnya, konsumen pre-order, difollow up team mengenai masalah harga, kalo cocok konfirmasi pengiriman. Pembayaran bisa saat pengiriman atau transfer," pungkas Odang.


Pelanggan cukup membuat list belanjaan seperti di bawah ini:

*PRE-ORDER KEBUTUHAN BULANAN*
*PELANGGAN 212 MART KUNINGAN*

1. Beras :
2. Minyak Goreng :
3. Kecap :
4. Mie Instant :
5. Terigu :
6. Telur :
7. Sabun Mandi :
8. Sabun Cuci Piring :
9. Shampoo :
10. Pembersih Lantai :
11. Detergen :

Pre-Order dari
Nama :
No. Member (jika ada) :
Alamat :
No. Handphone :

Kirim list pesanan ke nomor Customer Care  di *082120503270* atau +6282219743654 atau +628996353475, maka pesanan akan segera diantarkan. (AR27/EH16/Red)

Tidak ada komentar