11 Ekor Kambing Dicuri, Isi Perut Ditinggalkan Tanpa Ada Banjir Darah



Berita Kuningan - Nasib naas dialami oleh Ekom (60) warga Dusun Kliwon RT/RW 003/001, Desa Cihirup, Kecamatan Ciawigebang, 11 ekor kambing miliknya raib dicuri. Namun yang sangat mengherankan, pencuri meninggalkan seluruh isi perut kambing yang terburai di dalam kandang.

Pagi hari, seperti biasanya Ekom hendak memberi pakan hewan ternaknya setelah sholat subuh, pada hari Selasa (14/05/2019). Ekom terkejut karena seluruh kambingnya hilang, dan yang lebih mengejutkan lagi, dirinya melihat isi perut kambing terburai di dalam kandang.

Hingga kini belum diketahui pasti apa motif pelaku pencurian yang sengaja meninggalkan isi perut kambing tersebut, namun diduga hal ini dilakukan oleh jagal profesional sebagaimana diungkapkan salah seorang saksi mata yakni Enda Caskenda, Kepala Dusun Wage kepada wartawan beritakuningan.com

"Meskipun isi perut dikeluarkan namun tidak  ada banjir darah. Menurut informasi yang saya dapat dari seorang ahli potong kambing, ini diduga dilakukan oleh orang yang benar-benar ahli potong kambing atau jagal," ungkapnya.

Enda menuturkan bahwa tidak ada hal mencurigakan pada malam harinya. Tidak ada yang mengetahui waktu  pasti saat kejadian tersebut, padahal jarak kandang dari rumah warga hanya berkisar sekitar 50 meter. (AR27/EH16/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers