Pejabat Eselon II dan III Ditugaskan Menjadi Pembina Upacara di 25 Sekolah


Berita Kuningan - Bupati Kuningan, H. Acep Purnama SH. MH., menugaskan para Pejabat Eselon II dan III menjadi pembina upacara bendera pada hari Senin15 April 2019 besok. Kegiatan tersebut dalam rangka sinkronisasi dan sinergitas penyelenggara daerah.

Tujuannya adalah untuk menyampaikan informasi pembangunan maupun permasalahan yang berkembang saat ini khususnya terkait penanggulangan peredaran gelap narkoba dan mengantisipasi maraknya berita hoax.

Selain itu, melalui Surat Penugasan dengan nomor : 421/1128/Kesra tersebut, Bupati menyampaikan bahwa kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menginformasikan program pemerintah oleh unsur perangkat daerah dengan sasaran sekolah, tenaga pendidik dan anak didik.

Sebanyak 25 sekolah SMA/SMK menjadi lokasi  kegiatan tersebut, dan 25 Pejabat Eselon II dan III yang terdiri dari Staff Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Dinas, Kepala Badan dan Kepala Bagian ditugaskan sebagai pembina upacara.

Melalui surat yang banyak beredar di Whatsa Grup tersebut juga disampaikan, agar demi kelancaran kegiatan tersebut, para Kepala Sekolah diminta agar mempersiapkan dan menyesuaikan sebagaimana mestinya. (EH16/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers