Tewas Gantung Diri, Warga Desa Sukamaju Diduga Alami Depresi Berat

Photo: Polsek Cibingbin

Kuningan, (BK) - NS (30), seorang ibu rumah tangga ditemukan tak bernyawa dalam kondisi gantung diri di dalam dapur rumahnya di Desa Sukamaju, Kecamatan Cibingbin, Kabupaten Kuningan, Senin (02/04).

Korban pertama kali ditemukan oleh anak kadung korban, Seli Maida (12) pada pukul 12.30 WIB dalam kondisi tergantung diseutas kain batik berwarna kuning sepanjang 2,5 M yang diikatkan pada kayu kuda atas ruang dapur dengan simpul tali hidup.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, Seli yang baru pulang sekolah segera melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT setempat yang langsung melaporkan ke Polsek Cibingbin.

Pihak kepolisian menduga kuat korban mengalami depresi karena sering melamun. Hal tersebut diamnini oleh Ressa (35), tetangga korban yang menerangkan bahwa korban mengalami gangguan kejiwaan sejak satu tahun silam.

"Selama setahun ini sakit jiwa, sudah berobat kemana-mana tapi gak ada hasil. Ketika sadar memang sering bilang ada bisikan ghaib gitu," ungkap Ressa pada wartawan media online Berita Kuningan.

Pihak keluarga telah menyatakan menerima dengan ikhlas kematian korban dan menyatakan menolak untuk diotopsi. (Maysaroh/AR27/Red)

Post a Comment

0 Comments