Siswa SMAN 1 Garawangi Gelar Demo

April 05, 2018

Kuningan, (BK) - Turnamen futsal antarSMP/MTs se-Kabupaten Kuningan yang diselenggarakan OSIS SMAN 1 Garawangi mulai tanggal 2-4 April 2018 dimeriahkan dengan beberapa demo ekstra kulikuler (Eskul) di hari pertama dan hari ketiga.

Baca juga: Junjung Sportivitas Gapai Prestasi Tanpa Batas

Hari pertama turnamen dibuka dengan demo eskul hadroh oleh Ikatan Remaja Masjid (IRM) Nurussalam dan pagelaran teater oleh Teater Istunink yang menampilkan lakon Torojol, sebuah naskah karya Ade Rismawan, S.Pd dan sutradara Jujun Tajudin kelas XI IPs 2.

Hari ketiga turnamen dimeriahkan dengan demo ekskul Pramuka dan Pencinta Alam (PA). Pramuka Kiansantang -  Rarasantang menampilkan PBB dan pionering. PA Sandhikala memeragakan prusiking dan repling.

Berdasarkan pengamatan panitia, semua penampilan ekskul mendapat apresiasi yang tinggi dari peserta lomba dan pendukungnya. Menurut Raihan, salah satu pendukung dari SMPN 1 Maleber  mengatakan bahwa turnamen futsal ini sangat meriah dan menarik.

"Selain menikmati dan memberikan dukungan pada tim sekolah, kami juga jadi tahu kegiatan ekskul yang ada di SMAN 1 Garawangi," ujar Raihan. (Yuniawati/AR27/Red)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »