Tersambar Petir, Petani Asal Desa Sindang Jawa Tewas

March 14, 2018

Kuningan, (BK) - Seorang petani di Desa Sindang Jawa tewas tersambar petir saat perjalanan pulang setelah beraktifitas di sawah, Rabu (14/03) sekitar pukul 16.00 WIB.

Wasnan (53) warga Dusun Dusun Dua RT. 06/04, Desa Sindang Jawa, Kecamatan Cibingbin, Kabupaten Kuningan sebelumnya sedang  menanam benih padi bersama istri dan seorang anaknya.

Menurut saksi Kasno (61), saat itu  setelah adzan Ashar hujan deras turun disertai petir yang cukup besar. Setelah sholat Ashar Kasno mendengar teriakan minta tolong. Setelah dihampiri ternyata teriakan tersebut berasal dari Cicih, istri korban yang sedang histeris disamping korban yang terbujur lemas dengan tangan terkulai.

Kasno langsung membawa korban menuju saung sawah, setelah itu muncul Wastam, warga Desa Ciangir yang segera membantu menggotong korban untuk dibawa ke tempat kediaman korban.

Korban dinyatakan tewas setelah diperiksa oleh bidan desa. Kasno menduga bahwa korban tewas akibat tersambar petir disekitar dada. "Sepertinya petir menyambar ke arah dada karena kaosnya robek disekitar dada," ungkap Kasno.

Korban yang meninggalkan seorang istri dan dua orang anak ini langsung diurus untuk pemakaman oleh aparat desa dibantu warga dan dimakamkan di TPU Desa Sindang Jawa pukul 18.30 WIB. (AB05/AR27/Red)

Ikuti polling Calon Bupati & Wakil Bupati terfaforit. Geser kebawah trus pilih Calon Bupati dan Wakil Bupati favotitmu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »