Sholat Subuh dan Dialog Subuh Berjammaah, Salah Satu Program Dudi-Udin Wujudkan Kuningan JUARA


Kuningan, (BK) - Dalam acara Dialog Interaktif Visi dan Misi Keagamaan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuningan Periode 2018-2023, yang diselenggarakan Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kuningan, Pasangan calon nomor urut 2 memaparkan pencanangan program "Sholat Subuh dan Dialog Subuh Berjammaah, Kamis (15/03).

Dengan slogan Kuningan JUARA (Maju Agamis Sejahtera), pasangan H. Dudi Pamuji dan Udin Kusnaedi kedepannya akan mewujudkan Kabupaten Kuningan menjadi Kabupaten yang Maju, Agamis dan Sejahtera, salah satunya melalui sholat subuh dan dialog subuh berjammaah.

Dalam acara yang diselenggarakan di Gefung KNPI tersebut, H. Dudi Pamuji memaparkan bahwa apabila dirinya terpilih menjadi Bupati maka dengan adanya program sholat subuh dan dialog subuh berjammaah tersebut akan dapat menjadi sarana untuk berkomunikasi dengan masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Kuningan JUARA.

"Kita akan langsung turun ke desa, akan langsung bertemu dengan masyarakat, mereka menyampaikan masalahnya agar kita mengetahui apa permasalahan di desa tersebut, jika dapat diselesaikan hari itu makan kita akan segera selesaikan hari itu juga lewat dialog subuh berjammaah," ungkap Dudi yang disambut tepuk tangan hadirin.

Selain untuk mendapat nilai ibadah, program yang akan dilaksanakan setiap hari Jum'at tersebut juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Bupati dan masyarakat.

"Dengan jadwal Bupati yang padat, akan sedikit sulit untuk bertemu dengan masyarakat, maka salah satu solusinya adalah dengan sholat shubuh dan dialog subuh berjammaah," ujar Dudi. (AR27/Red)

Ikuti Polling Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan periode 2018-2023 terfavorit. Geser kebawah dan pilih dikolom Polling.

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers