Empat Partai Besar Deklarasikan Toto - Yosa untuk Maju Pilkada Kuningan

January 11, 2018

Kuningan, (BK) - 4 Partai Politik  (Parpol) Islam dan Nasionalis yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrat, Partai Keadilan Sosial (PKS), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengadakan Deklarasi di Aula Sanggariang untuk mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati Dr. H. Tototaufikurohman kosim dan H. Yosa Octora Santono dengan jargon "SenToSa" (Senang Toto Yosa), Rabu (10/01) siang.

Deklarasi tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh Agama Kuningan diantaranya adalah H. Amin Santono (ayah Yosa) anggota DPR RI Fraksi Demokrat, pelawak kondang, Nurul Qomar, serta seluruh kepala Parpol pengusung dan seluruh kadernya.

Dalam orasinya, Dr. H. Toto menyampaikan bahwa dirinya kedepan akan membuat Kuningan lebih maju dan sentosa, serta akan mencabut dinasti politik yang dianggap tidak bagus bagi demokrasi.

"Insya Allah do'a restu yang kami dapatkan dari deklarasi ini menjadi pemacu semangat juang untuk mendesain maslahat bagi warga Kuningan, serta akan mencabut dinasti politik yang tidak bagus bagi demokrasi," ungkap direktur salah satu rumah sakit umum Kuningan tersebut.

Yosa Ocotora Santono menyampaikan bahwa dirinya kedepan siap bersinergi dengan penguatan pembangunan di semua bidang, khususnya bidang ekonomi berbasis desa dan pemuda berolahraga.

Sementara itu, ketua DPD PKS Agus Budiman S.Pt., menyebutkan bahwa Pesta Demokrasi (Pesta Rakyat) adalah salah satu momen yang berharga untuk mempersatukan umat Islam, terutama umat Islam Kuningan.

Setelah usai deklarasi, semua pendukung dan tim Sentosa berjalan kaki tanpa terkecuali Dr. H. Toto dan H. Yosa menuju Masjid Syiarul Islam untuk melaksanakan sholat berjamaah dan dilanjutkan berjalan kaki menuju KPU Kuningan untuk pendaptaran pencalonan. (JN01/Red)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »