BONTI SHORT MOVIE AWARD 2017 Segera Digelar


Kuningan, (BK) - BONTI SHORT MOVIE AWARD 2017, adalah sebuah acara yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi atas hasil karya siswa-siswi  Kelas XII Program Keahlian Multimedia SMKN 1 Luragung  selama semester Ganjil. BONTI SHORT MOVIE AWARD 2017 terdiri dari rangkaian acara yang akan dimulai tanggal 10 Desember 2017 berupa pemutaran film, presentasi tim produksi dan penjurian.  

Secara kualitas dan kuantitas karya siswa siswi kelas XII Program Keahlian Multimedia tahun ini jauh meningkat lebih pesat, dari 5 judul film pendek yang diproduksi tahun kemarin, tahun ini meningkat menjadi 15 judul film. Ke 15 judul film inilah yang nanti akan dinilai oleh empat orang juri yang berkompeten dibidangnya yaitu Wawan R. Antono ( Forum Sineas Cirebon ), Amar Thohir ( Komunitas Film Kuningan Cerdas ), D. Ipung Kusmawi ( Aktor / Seniman ) dan Alite Anggara ( Cameramen / Editor GNC Multimedia ).

Nantinya setelah penayangan berlangsung, Dewan Juri akan melakukan sessi tanya jawab untuk mempertanggung jawabkan orisinalitas karya dari setiap tim produksi dan membuat keputusan untuk menetukan Film Terbaik, Penulis Cerita Terbaik, Sutradara Terbaik, Penata Kamera Terbaik, Editor Terbaik, Penata Artistik Terbaik, Poster Terbaik, Aktor Terbaik dan Aktris Terbaik. Selain itu setiap film juga berhak terpilih sebagai Film Favorit yang ditentukan oleh  jumlah viewer youtube terbanyak.

Pengumuman nominasi dan penganugerahan BONTI SHORT MOVIE AWARD 2017 akan dilaksanakan seminggu kemudian yaitu pada tanggal 16 Desember 2017 bertempat di Aula Balai Desa Manggari Kecamatan Lebakwangi. Sebagai puncak dari acara ini, juga akan diselenggarakan Diskusi yang mengangkat tema " Akting Sebagai Ruh Dalam Sebuah Film "  yang akan disampaikan oleh D. Ipung Kusmawi ( Raff /AR27/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers