Bertepatan Reuni 212, Koprasi Syari'ah 212 Mart Kuningan Diresmikan


Kuningan, (BK) - Untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan ketahanan perekonomian di Kabupaten Kuningan, kini hadir Koperasi Syariah Komunitas Kuningan "212 mart". Koperasi yang berlandasan Al - Qur'an dan Hadist tersebut di resmikan pada hari Sabtu (2/12) di Komplek Ruko No.04 Jalan Ir. H. Juanda, Purwawinangun Kuningan.

Acara Peresmian tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Kuningan Ir. Bunbun Budhiyasa, Ketua MUI Kabupaten Kuningan K. H. Abdul Azis, Ketua Apik, serta Muspika Kecamatan Kuningan.

Dalam sambutannya, Ketua Koperasi Syariah Komunitas Kuningan "212 mart" Sarif Hidayat mengajak kepada semua umat untuk bersatu dalam membangun ekonomi umat di  Kuningan dibawah naungan koperasi Syariah Komunitas Kuningan.

"Mari semuanya belanja di Mini Market milik  umat 212 Mart yang berlokasi di jalan Juanda," ajaknya.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Kuningan yang di wakili oleh Kepala Dinas (Kadis) Koperasi dan UKM Kabupaten Kuningan Ir. Bunbun Budhiyasa menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Koperasi Syariah Komunitas Kuningan atas partisipasi nya dalam mendukung dan ikut serta dalam meningkatkan perkonomian masyarakat di Kabupaten Kuningan.

"Karena sebagai mana kita tahu bahwa pada prinsifnya koperasi adalah usaha bersama berdasarkan asas kekeluargaan, serta berperan untuk membangun dan mengembangkan potensi dan kemampuan anggotanya untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi," Kata nya.

Bupati Kuningan pun mengharapkan atas peresmian unit usaha Koperasi Syariah Komunitas Kuningan 212 Mart agar mendapat hasil yang optimal. (JN01/Red)

Post a Comment

0 Comments