Mayat Mengapung di Perairan Waduk Darma


Kuningan, (BK) - Warga Dusun Sukamaju Rt.11 Rw. 03 Desa Jagara Kec. Darma dikejutkan oleh penemuan mayat laki-laki tanpa identitas mengapung di perairan Waduk Darma, Senin (02/10).

Mayat yang diperkirakan berusia sekitar 48 tahun, kulit sawo matang, dan rambut ikal tersebut ditemukan dalam kondisi membiru dan bengkak. Selain itu kulit pada sebagian anggota badan telah mengelupas.

Sore itu dua orang saksi mata yaitu Rustaman (41) dan Ikin (47) sedang mencari tutut (siput) di perairan Waduk Darma, tanpa sengaja mereka melihat mayat mengambang dan kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Darma dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kuningan.

Kepala BPBD Kabupaten Kuningan, Agus menyatakan bahwa pihaknya menerima laporan dari masyarakat sekitar pukul 15.00 WIB.

“Kami mendapat informasi dari masyarakat ke kantor BPBD dan kami langsung mengirim tim ke sana untuk memastikan mayat yang awalnya oleh masyarakat disangka boneka,” ungkap Agus.

Setelah dilakukan proses evakuasi oleh Polsek dan BPBD yang dibantu masyarakat, mayat tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Darma untuk dilakukan identifikasi oleh tim Inafis Polres Kuningan. Tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan.

Sekitar pukul 17.45 WIB mayat langsung dibawa ke RSUD 45 Kuningan untuk pemeriksaan lebih lanjut. (AR27/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers