Sesosok Mayat di Temukan Tersungkur di Area Pesawahan Desa Ragawacana


Kuningan, (BK) - Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan terkapar di sebuah lahan pertanian milik warga desa dusun Pakuwon, Desa Ragawacana, Kecamatan Kramatmulya sekitar pukul 11:00 WIB siang tadi, Jumat (15/9)

Mikra (70) seorang saksi mata yang mengetahui kejadian tersebut memberi keterangan bahwa
sekira pukul 11.00 WIB dirinya pulang dari sawah dan melewati saluran air dusun  Pakuwon. Tanpa sengaja ia melihat sesosok tubuh berjenis kelamin laki-laki tertelungkup disaluran air. Karena tidak berani memegangnya, Mikra langsung teriak minta tolong. Warga yang sedang berada di area pertanian desa Ragawacana langsung berdatangan menghampiri. Warga segera mengangkat mayat tersebut ke tepi area pertanian.

Setelah diangkat, akhirnya diketahui korban yang berjenis kelamin pria tersebut bernama Supardi Pringadi Koseri, salah seorang warga Dusun Manis Rt. 002/Rw. 001, Desa Ragawacana, Kecamatan Kramatmulya Kabupaten Kuningan.

Menurut keterangan orang tua korban bahwa anaknya sudah lama mengidap penyakit ayan.

Para warga berinisiatif memanggil dokter Puskesmas Kramatmulya dan pihak kepolisian untuk memeriksa korban. Setelah diperiksa tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

Tidak lama berselang petugas dari Polsek Kramatmulya beserta tim identifikasi Polres Kuningan mengamankan TKP serta melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap korban dengan mengumpulkan keterangan dari para saksi. (AR27/Red)

Post a Comment

0 Comments