RQ Al-Khoeriyah Selenggarakan Ruqyah Masal di Cibingbin


Kuningan, (BK) - Rumah Qur'an Al-Khoeriyah, rumah tahfidz untuk para penghafal Al-Qur'an bekerjasama dengan Rumah Qur'an (RQ) Kuningan mengadakan Ruqyah Syari'iyyah Massal dalam rangka penyambutan Tahun Baru  Islam yang bertempat di Rumah Qur'an Al-Khoeriyah komplek Lapang Bola Rangga Jaya, Blok Kliwon Rt. 14/01, Desa Cibingbin

Acara Ruqyah Masal dibuka untuk masyarakat umum, bertujuannya untuk mengenal Ruqyah Syar'i yang sesuai dengan syariat agama Islam dan ajaran Rasullulah. Peruqyah adalah Ust. Imam Syahrobani, S.Pd.I yang merupakan Direktur Rumah Qur'an Kuningan.

"Rumah Qur'an baru sekarang mengadakan Ruqyah masal, acara ruqyah ini pertama kali diadakan mudah-mudahan kedepannya bisa diadakan kembali kita lihat respon masyarakat terhadap acara ini," ungkap Ustadz Ammar Syahrial (30) selaku Pengasuh sekaligus Ketua Yayasan.

Tujuan inti dari acara ini lanjutnya adalah memperkenalkan apa itu ruqyah, mengenalkan seperti apa terapi ruqyah dan yang terakhir tentu kita ingin membantu orang-orang yang mengalami gangguan jin dan gangguan syihir.

"Bahwa memang dari zaman Nabi gangguan jin seperti ini sudah ada cara menghilangkan atau menyembuhkannya adalah dengan diRuqyah" lanjut Ustadz Ammar.

Ustadz Ammar berharap dengan diadakannya acara ini masyarakat semakin mengenal apa itu Ruqyah, tahu tata cara Ruqyah, serta masyarakat pun bisa lebih mendekatkan lagi dengan Allah SWT. (Rania/AR27/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers