Relawan Acep Purnama Gelar Pengobatan Gratis dan Donor Darah


Kuningan, (BK) - Berangkat dari kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu, Relawan Pendukung Acep yang diberi nama Pendukung Acep Sajati (PAS) mengadakan Bakti Sosial (Baksos) dengan menyelenggarakan pengobatan  gratis dan donor darah di Desa Singkup, Kecamatan Japara, Kabupaten Kuningan, Sabtu (30/09).

Acara Baksos Relawan Pendukung Acep  tersebut terselenggara atas dasar kepedulian PAS terhadap masyarakat Desa Singkup yang di dukung oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kuningan dan Apotek 24 dengan mengambil tema "Kesehatan untuk menyehatkan, bukan untuk memberatkan."

"Kami disini ingin menyentuh masyarakat terutama di bidang kesehatannya, karena dengan acara  baksos ini masyarakat jadi lebih tersentuh." ungkap Agit Wiranata Kusuma, salah satu relawan PAS.

Rencana kedepannya kegiatan baksos tersebut akan di selenggarakan secara berkelanjutan dan untuk waktu serta acaranya akan berlangsung secara kondisional.

Sementara itu Pelaksana kegiatan baksos, sekaligus perwakilan masyarakat Singkup Toto Taufik merasa sangat bangga dengan adanya acara baksos tersebut.
"apalagi acara ini ada pengobatan gratisnya, semoga kegiatan ini bisa terus berjalan bukan hanya sampai disini"

Kepala Desa Singkup yang diwakili Sekretaris Desa (Sekdes) Rusmana pun sangat merespon baik kegiatan baksos tersebut, dirinya pun berharap tahun depan bisa ada acara baksos lagi di Desa nya.

"Karena kegiatan itu sangat membantu sekali buat masyarakat khususnya di bidang kesehatan, dan semoga kegiatan baksos ini bisa diselenggarakan lagi tahun depan di Desa kami," tuturnya. (JN01/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers