Persib Legend Bertanding di Lapangan Mashud Wisnusaputra kuningan


Kuningan, (BK) - Warga Kuningan disuguhkan dengan hiburan gratis berupa pertandingan sepak bola antara BNI Persib Legend dan Bumdes Kuningan. Pertandingan ini di gelar di Stadion Mashud Wisnu Saputra Kuningan, Sabtu (16/09)

Persib Legend menurunkan mantan pemain Persib legenda seperti Ajat Sudrajat, Yuyun Sutomo, Jajang Nurjaman dan kawan-kawan. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan BNI Persib legend.

Mereka sangat semangat dan penuh antusias dalam memainkan bola biarpun usia para pemain legenda ini sudah tidak muda lagi.

Acara tersebut diselenggarakan oleh BNI dan Dinas DPMD Kabupaten Kuningan dalam rangka penutupan  sosialisasi bank sampah. Acara sosialisasi dan pelatihan yang mendatangkan endorse sebagai pelatih ini berlangsung dari tanggal 11-15 September 2017.

 "Harapan untuk Bumdes di Kabupaten Kuningan itu memiliki bisnis terutama dalam pengelolahan sampah. Selain itu dengan adanya program ini, sampah yang menjadi masalah bersama diharapkan bisa bermanfaat baik organik maupun non organik untuk di kelola dan didaur ulang sehingga menghasilkan uang,"ungkap Didit selaku panitia.

BNI dan Dinas DPMD Kabupaten Kuningan mengadakan kerjasama sosialisasi pengelolahan bank sampah, sedangkan BNI memploting untuk pengelolahan bank sampah yang terintegrasi dengan sistem BNI terutama BNI agen 46.

"Bumdes mengelola di Kabupaten Kuningan tentu dengan dorongan dari BNI karena sistem BNI sudah mendukung, BNI juga mempunyai program GO GREEN unuk melestarikan lingkungan jadi BNI mendorong ikut serta dalam melestarikan lingkungan,"pungkas Didit (Gustiar/AR27/Red)

Post a Comment

0 Comments