4 Sepeda Motor di Curi Dalam Satu Malam di Tiga Tempat Berbeda

Salah satu lokasi pencurian sepeda motor

Kuningan, (BK) - Warga Kecamatan Cibingbin mulai diresahkan setelah adanya aksi Pencurian  Kendaraan Bermotor (Curanmor) yang menghilangkan 4 unit sepeda motor sekaligus dalam satu malam di tiga lokasi berbeda. Pencurian yang terjadi sekitar pukul 03.00 WIB sama-sama berada di Rt. 03/09, Dusun Pahing, Desa Cibingbin Kecamatan Cibingbin, Kamis  (21/09).

4 kendaraan roda 2 tersebut milik tiga korban yang berbeda. Memo Wasma (49) kehilangan 2 unit sepeda motor, yakni Yamaha Vixion dengan nopol E 6985 ZM dan Yamaha Bison dengan nopol E 6938 ZW, sedangkan Jaenudin (43) kehilangan 1 unit sepeda motor merk Honda Vario Texno berwarna merah dengan nopol E 2099 YA, dan terakhir 1 unit sepeda motor merk Honda Beat warna hijau dengan nopol E 2146 ZL milik Kusnadi (40). Kerugian diperkirakan mencapai total Rp 50 Juta.


Menurut keterangan salah satu korban, Memo Wasma menjelaskan kejadian pencurian motor di garasi rumahnya seperti sudah di rencanakan matang-matang oleh sang pelaku.

"Saking pintarnya sang pelaku sampe-sampe pintu rumah saya diiket pake tali supaya orang dalem rumah susah keluar, dan dia mengambil motor Vixion dan Bison yang ada di garasi," ungkap Memo.

Memo pun menjelaskan bahwa di dalam garasi rumahnya terdapat 4 unit sepeda motor, namun yang dicuri hanya 2 unit saja.

"Yang saya bingung kan di rumah saya ada motor Honda Beat, Yamaha X Ride juga, tapi yang di ambil hanya motor Vixion dan Bison, motor Beat yang mau diambil tidak bisa jalan, jadinya pelaku pencurian itu hanya mengambil motor Bison dan Vixion," lanjutnya.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui siapa pelakunya. Kasus pencurian motor tersebut masih dalam proses penyelidikan  pihak kepolisian. (JN01/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers