Pojok Baca Hadir di CFD Kuningan


Kuningan, (BK) - Dalam rangka mensukseskan Gerakan Indonesia Membaca, Rumah Baca Cerdas Ceria binaan Rumah Zakat Desa Berdaya Cipondok Kecamatan Cibingbin Kabupaten  Kuningan, akhir pekan ini menggelar Pojok Baca di Car Free Day Kuningan, yang berlokasi di Jl. Siliwangi tepatnya di depan Sanggariang Kuningan, Ahad (27/8).

Menurut Mayasyaroh selaku fasilitator Rumah Baca Cerdas Ceria menyebutkan bahwa kegiatan tersebut adalah yang perdana diselenggarakan di Car Free Day Kuningan.

"Pojok Baca di Car Free Day ini bertujuan untuk mensukseskan   Gerakan Indonesia Membaca, serta untuk memperkenalkan Rumah Baca Cerdas Ceria ke masyarakat Kuningan," ungkap Mayasyaroh.

Sementara itu menurut salah satu pembaca yang berasal dari Ancaran Lenny (38) sangat merespon baik adanya pojok baca tersebut.

"Saya seneng sekali ada Pojok Baca Rumah Baca Cerdas Ceria di Car Free Day, generasi muda harus dibiasakan untuk gemar membaca dan mencintai buku sejak dini." kata dia.

Kegiatan Pojok baca tersebut menjadi salah satu sarana menebar virus baca untuk masyarakat Kuningan terutama para generasi muda. (JN01)

Post a Comment

0 Comments