OSIS SMAN 1 Garawangi Serah Terima Jabatan



Kuningan, (BK) - Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) adalah suatu organisasi yang berada di tingkat sekolah di Indonesia yang dimulai dari Sekolah Menengah yaitu Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA). OSIS merupakan satu-satunya wadah kegiatan para siswa di sekolah untuk mendukung tercapainya kegiatan pembinaan kesiswaan.

Pada Senin (28/8) bertepatan dengan pelaksanaan upacara bendera, telah dilaksanakan serah terima jabatan pengurus OSIS demisioner ke pengurus OSIS SMA Negeri 1 Garawangi periode 2017-2018.

Ke-33 pengurus OSIS baru mengucap ulang janji pengurus OSIS dan MPK yang dibacakan oleh pembina upacara, Benny Gartika, S.Pd., M. M. Pd selaku Kepala Sekolah. 

Dalam amanatnya pembina upacara memberikan selamat kepada pengurus OSIS baru yang telah mengikuti rangkaian proses pembelajaran demokrasi di sekolah, serta beliau mengharapkan agar program-program yang dibuat harus lebih baik dari program sebelumnya. 

Hal ini Senada dengan harapan ketua OSIS, Ari Fajar Maulana dalam sambutan ketua OSIS demisioner yang menyampaikan terima kasih kepada semua siswa yang telah mendukung program-program OSIS dan pengurus OSIS yang selama 1 tahun ini bekerja keras untuk merealisasikan program.

Selain itu Ari menyampaikan permohonan maafnya kepada warga sekolah. "Maaf jika dalam 1 tahun kebelakang kami banyak melakukan kesalahan." ujarnya.

Sementara itu ketua OSIS baru Dina Aulia Sabila dalam sambutannya mengatakan rasa terima kasihnya kepada siswa yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya. 

"Insya Allah saya dan pengurus OSIS lainnya akan mengemban Amanah ini dengan membuat program yang lebih baik dan tentu saja dengan bimbingan kakak dan guru-guru kami", ujarnya.

Sebagai penutup semua dewan guru memberikan selamat kepada seluruh pengurus OSIS periode 2017-2018 yang baru. (JN01).

Post a Comment

0 Comments