Dandim 0615/Kuningan Laksanakan Jam Komandan

August 15, 2017

Kuningan, (BK) - Komandan Kodim 0615 Kuningan, Letkol Inf Arif Hidayat SIP memberikan pengarahan kepada seluruh Personil Kodim sekitar 250 orang Militer dan PNS Kodim 0615, bertempat di Gedung Mas'ud Kodim 0615 Kuningan Jl.RE Martadinata Kuningan pada pada saat pelaksanaan jam komandan, Senin (14/8).

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir pula Para perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0615 Kuningan, serta Para prajurit Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Makodim 0615 Kuningan.

Dandim 0615 Kuningan menyampaikan bahwa Kodim sudah berupaya dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat seperti melaksanakan program-program dari satuan atas baik yang terprogram maupun tidak terprogram untuk masyarakat, namun dirinya masih merasa prihatin dengan adanya prajurit yang mencoreng nama baik satuan.

Untuk itu Arif menekankan kepada anggota Kodim 0615 Kuningan untuk menjaga nama baik satuan.

"Jaga nama baik satuan dengan tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran," tegas Arif

Lebih lanjut Arif memberikan arahan terkait masalah untuk menjaga rumah tangga prajurit, pemeliharaan kendaraan bermotor dinas, program rutilahu, dan babinsa di desa-desa, Luas Tambah Tanam (LTT), dan penyelenggaraan HUT RI ke 72.

Terkait peringatan HUT RI ke 72, Kodim 0615 Kuningan maupun Koramil akan menyelenggarakan doa bersama tiap-tiap satuan dari mulai tingkat kabupaten hingga tingkat kecamatan.

"Do'a bersama tingkat kabupaten akan diselenggarakan di Makodim 0615/Kuningan, adapun tingkat kecamatan diselenggarakan di Makoramil masing-masing," pungkasnya. (JN01/Red)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »