Pasar Murah Feri Bantu Masyarakat Prasejahtera

July 07, 2017

Kuningan, (BK) - Kepedulian kepada masyarakat atas kebutuhan pokok terus dilakukan, kali ini Rumah Pintar Forum Edukasi Remaja Indonesia (FERI) bekerjasama dengan Ikatan Pemuda Pemudi Pesantren (IP3). Kerjasama tersebut untuk menyelenggarakan pasar murah di Desa Kertawangunan, Jum'at (07/07/2017).

Selain IP3, rumah pintar FERI juga bekerjasama dengan HMKI, IPPMK, dan PC NU Kabupaten Kuningan. Sehingga dalam setiap praktek kegiatan pasar murah dapat dilaksanakan dengan lancar, serta memperkuat tali silaturahmi dengan berbagai komponen, yaitu organisasi yang ada di desa setempat.

"Dengan hadirnya Rumah Pintar FERI, Alhamdulillah kami (IP3,red) bisa menghadirkan kegiatan sosial yang pastinya banyak membantu warga kertawangunanan, terutama dalam kebutuhan pokok sehari-hari," kata Deden Ahmad Solehudin selaku Ketua Umum IP3.

Menurutnya, jarak kantor Rumah Pintar FERI dengan Desa Kertawangunan itu cukup dekat. Sehingga ketika nantinya ada kegiatan lagi, itu bisa disinergiskan dan kedepannya memiliki peranan yang bagus dalam bidang apapun.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Himpunan Mahasiswa Kuningan Indonesia (HMKI) Nurul Ahmad Hidayat, sebagai mahasiswa sudah seharusnya menjalankan tugasnya. Selain mereka kuliah, namun juga memiliki peranan sosial untuk membantu masyarakat.

"Visi Rumah Pintar FERI yaitu merangkul semua kalangan dan golongan pemuda. Kami akan mendukung sepenuhnya dan pemuda Kertawangunan sekarang menjadi salah satu bukti dalam menjalankan kegiatannya." ucap Ahmad Hidayat.

Sementara Direktur Eksekutif Rumah Pintar FERI, Tubagus Feri Relasyah, S.sos sangat senang dan berterima kasih kepada pemuda-pemudi yang membuka pintunya untuk membangun generasi yang lebih baik.

"Ya, pastinya saya sangat bersyukur kepada mereka para pemuda juga pelajar yang ingin dan memiliki keinginan lebih dalam membangunan masyarakat. Sekali lagi mereka adalah harapan bangsa kedepannya, maka semoga mereka tetap bersemangat dan optimis." tuturnya. (JHD29)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »