Guna Menekan Angka Kecelakaan, Polres Kuningan Gelar Oprasi Cipta Kondisi

July 14, 2017


Kuningan, (BK) - Untuk menurunkan angka kecelakaan lalu-lintas di Kabupaten Kuningan, Kepolisian Resorts Kuningan mengadakan giat 21 dalam rangka cipta kondisi pasca Hari Raya Idul Fitri pada hari Jum’at (14/06) tepat di depan Mapolres Kuningan .

“Kita melihat banyak pelanggaran kemarin-kemarin, mungkin karena hari lebaran jadi banyak yang melanggar. Hari ini kita mulai menertibkan kembali,” ungkap Iptu Sutarja Fahrudin Spd, Kaur Bin
 Ops Sat Lantas Polres Kuningan.

Sutarja menambahkan bahwa penertiban dilakukan terutama untuk pelanggaran kasat mata seperti tidak memakai helm, kemudian kenalpot bising, dan tidak menggunakan spion. Dalam giat tersebut terjaring 52 pelanggar.

Giat ini akan dilaksanakan secara rutin dan kedepannya masih akan terus berlanjut untuk penertiban-penertiban di jalan raya.

Selain itu, Sutarja menjelaskan bahwa untuk yang terkena tilang dapat membayar secara online melalui bank.



“Sekarang tilang sudah sistem online, silahkan nanti apabila ditindak bisa langsung bayar ke bank dan pada saat itu juga bisa dikembalikan lagi setelah ada tanda pembayaran dari bank sebagai barang bukti,” Pungkasnya. (JN01/AR27/Red)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »