Pasar Murah FERI, Ludes diSerbu Warga


Kuningan (BK) - Meski bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri telah usai, program pasar murah Rumah Pintar Forum Edukasi Remaja Indonesia (FERI) masih berlanjut. Hal itu dilakukan di Kelurahan Winduhaji dan Desa Karangtawang, Jum'at (30/06/2017).

Di desa Karangtawang, pasar murah FERI itu bekerjasama dengan panitia halal bihalal dan bakti sosial lebaran. Supaya dapat membantu masyarakat dalam membeli bahan kebutuhan pokok, seperti beras, minyak, dan lainnya.

"Program ini sudah berjalan di bulan Ramadhan lalu, Alhamdulilah kami masih berlanjut dalam mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu serta membantu pemerintah ditengah kenaikan harga bahan pokok," ucap Direktur Eksekutif Tubagus Feri R S.Sos.

Lebih lanjut, Ia mengatakan InsyaAllah hari Sabtu (1/07/2017) akan digelar di Kecamatan Keramatmulya dan untuk kantor Rumah Pintar Forum Edukasi Remaja Indonesia (FERI) beralamat di Perum Mutiara Agung Regency - Desa Sindangagung Kec. Sindangagung.

Sementara Kepala Desa Karangtawang, Dedi Junaedi, mengucapkan terimakasih kepada Rumah Pintar FERI yang telah mengadakan pasar murah dan sangat membantu masyarakat setempat.

"Selain pasar murah, ada kegiatan khitanan massal, pengobatan gratis, santunan anak yatim, donor darah, festival kuliner tradisional serta pentas seni. Selama tiga hari kegiatannya juga didukung oleh As Putra Motor," tuturnya.

Ikin Solikin, S.Sn selaku Lurah Winduhaji pun menyampaikan hal senada, mengungkapkan rasa terimakasih kepada Rumah Pintar FERI yang telah secara langsung memberikan bantuan kepada warga Kelurahan Winduhaji berupa pasar murah.

"Alhamdulillah warga kami bisa membeli bahan kebutuhan pokok, mudah-mudahan program ini bisa berjalan dan diikuti oleh semua komponen," pungkasnya. (JHD29)

Post a Comment

0 Comments