Karang Taruna Kuda Keramat Gelar Turnamen Sepak Bola Untuk Sambut Idul Fitri


Kuningan (BK) - Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Karang Taruna Kuda Keramat Desa Sukaharja, Kecamatan Cibingbin, Kabupaten Kuningan Mengadakan open turnamen sepak bola tahunan.

Open turnamen tersebut diselenggarakan pada 1 Syawal atau 25 Juni 2017 sampai 2 minggu kedepan. Kegiatan tersebut diikuti oleh 10 tim yang tersebar dari berbagai klub di Sukaharja.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai salah satu wadah untuk mencari bibit muda pesepak bola yang bagus di Desa Sukaharja dan untuk memeriahkan Hari Raya," kata Awang, selaku ketua panitia.

Selain itu, open turnamen tahunan tersebut terselenggara semakin megah dari tahun ke tahun.

"Saya rasa kegiatan ini adalah yang paling mewah yang pernah saya lihat, dari segi lapangan dan dari segi hadiah yang mencapai 3 juta lebih, menjadi salah satu bukti kemegahan acara tersebut," lanjut Awang.

Sementara itu Aris, selaku Ketua Karang Taruna, menyambut baik kegiatan tersebut.

"Saya merasa bangga sekaligus senang dengan adanya kegiatan ini dan saya berharap semoga dengan kegiatan ini bisa menimbulkan rasa persaudaraan antar pemain dan bisa menjadi wadah untuk mencari bibit muda," Ungkap Aris. (JN01)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers