H. Amin Santono Santuni Anak Yatim Di Lima Kecamatan


Kuningan - Senin (19/6) warga Desa Cibingbin mendapatkan kunjungan untuk santunan anak yatim/piatu dan dhuafa dari anggota DPR RI fraksi Demokrat Komisi XI H. Amin Santono yang digelar di Aula Masjid Al-Anwar Cibingbin.

Dalam kunjungan itu, Amin didampingi istrinya, Hj. Yoyoh Rukiyah yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dan Yosa Octora Santono yang tidak lain adalah anaknya, bakal calon Bupati Kuningan 2018-2023.

Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh Presiden dan Direktur Bank Mandiri Cabang Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan (Ciayumajakuning) juga seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Cibingbin atau yang mewakili.

Menurut Amin, kunjungan tersebut bermaksud untuk menyambut hari lebaran dan memberi kebahagiaan bagi anak yatim dan dhuafa.

"Kegiatan ini bermaksud menyambut hari lebaran dan untuk memberi kebahagiaan khususnya buat anak yatim dan dhuafa, agar mendapat perhatian dari kami, sehingga mereka bisa merasakan kebahagiaan yang dirasakan oleh anak-anak seusia mereka yang berlebaran bersama sanak-saudara." ungkap Amin.

Kegiatan santunan anak yatim tersebut bukan hanya dilaksanakan di Kecamatan Cibingbin, namun tersebar keempat kecamatan lainnya yakni Japara, Subang, Cilebak, dan Salajambe.

"Harapan, tentunya untuk masyarakat biar mereka mengetahui bahwa di Kuningan ternyata ada perwakilan dari DPR." tutur Amin kepada wartawan beritakuningan.com. (JN01)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers