16 Kecamatan Jadi Sasaran Pasar Murah Rumah Pintar FERI



Kuningan (BK) - Program sembako murah Rumah Pintar Forum Edukasi Remaja Indonesia (FERI). Nampaknya sangat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang hari Raya Idul Fitri, khususnya bagi masyarakat kurang mampu.

Selama 8 hari, mulai tanggal 18-25 Juni 2017 sembako murah ini berkeliling di 16 Kecamatan, sebelumnya warga sudah diberikan tiket untuk ditukarkan dengan paket sembako.

"Untuk ketertiban, warga kami berikan tiket, semoga program ini bermanfaat untuk masyarakat yang kurang mampu serta mengantisipasi kenaikan harga menjelang lebaran," ucap Direktur Eksekutif Tubagus Feri R S.Sos di Desa Muncangela Kecamatan Cipicung, Kamis (22/06/2017) kemarin.

Dirinya,  telah mempersiapkan ribuan paket sembako dengan harga yang murah karena disubsidi hampir 50 persen. Diharapkan dapat membantu masyarakat di kabupaten Kuningan.

"Di bulan Ramadhan, kita ingin sekaligus mengingatkan kepada masyarakat tentang arti penting kepedulian terhadap sesama," ucapnya.

Rumah Pintar di dirikan untuk membangun generasi muda di Kuningan, agar meliliki wawasan kebangsaan maupun keagamaan yang baik,karena nasib sebuah bangsa berada di tangan generasi mudanya.

Dikatakannya, Sekretariat  Rumah Pintar FERI berlokasi di Jl. Pancasila, Perumaham Mutiara Agung Regency, Blok A1, Desa Sindang Agung, Kec. Sindangagung.

"Dan Insya Alloh, hari ini Jum'at (23/06/2017). Kami akan menggelar sembako murah di Kecamatan Darma dan Jalaksana, mudah-mudahan ini bisa bermanfaat dan membantu warga." pungkasnya. (JHD29)

Post a Comment

0 Comments