Penutupan Turnamen Sepak Bola Camat Darma Cup 1

Tim sepak bola karangtaruna Desa Darma saat foto bersama Bupati Kuningan.

Kuningan - Sabtu (13/5) karang taruna Kecamatan Darma menyelenggarakan turnamen sepak bola Camat Darma Cup ke-1 tahun 2017, dengan penanggung jawab oleh ketua karangtaruna Nono Sutriono. S.IP dan Camat Darma Didin Bahrudin. S sos. Msi selaku pembina, sekaligus acara senam massal se-Kecamatan Darma Kabupaten Kuningan, bertempat di Lapang Putranagapura Desa Cageur.

Acara tersebut diketuai oleh Andi Rahmat. SPd, dibantu oleh Hendriyatno sebagai sekretaris, Nunu Nugraha sebagai bendahara, dan juga panitia lokal dari karang taruna Desa Cageur dan pemerintahan Desa Cageur.


Hadir pula Bupati Kuningan Acep Purnama SH MH, ketua karangtaruna Kabupaten Drs. Ade Priatna, pengurus Sekdisporapar Kuningan beserta jajarannya, Muspika Kecamatan Darma, kepala desa se-Kecamatan Darma, dan seluruh pengurus karangtaruna se-Kecamatan Darma.

"Tujuan acara ini adalah untuk mencari bibit-bibit muda atlet sepakbola se-Kecamatan Darma, dimana akan diseleksi dari seluruh tim peserta untuk mewakili atau menjadi bagian dari 'timnas' Kecamatan Darma. Disamping itu adalah untuk mempererat tali silatuhrahmi antar desa se-Kecamatan Darma." ungkap Andi Rahmat. SPd, Ketua Panitia.

Hasil yang diperoleh dari acara tersebut, memutuskan juara 1 tim sepakbola diraih oleh karangtaruna Desa Cipasung, juara 2 karangtaruna Desa Darma, juara 3 tim sepakbola Desa Karangsari, juara 4 tim sepakbola karangtaruna Desa Cageur, dengan skor final Cipasung 2-1 Darma. Diambil pula pemain terbaik yaitu Fauzan dari Darma. Dan top skor Iman dari Desa Cipasung.

"Harapannya semoga bisa berkelanjutan tiap tahunnya, tentunya dengan dukungan semua pihak yang terlibat didalamnya." Pungkas Andi.(AR27)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers