KPR STIKU Adakan Debat Terbuka


Kuningan - Senim (08/05) KPR (Komisi Pemilihan Rakyat) STIKU mengadakan debat terbuka II paslon (pasangan calon) untuk pemilihan Bem STIKU angkatan tahun 2017 yang diselenggarakan di Aula Kampus STIKU Jl. Raya Kadugede .

Ada dua paslon yang mengikuti pemilihan calon Bem tersebut, diantaranya pasangan No. 1 yaitu Azay Zayinul W dan Pipik Taufik dan pasangan No. 2 yaitu Robby Maulana dan Asep Iskandar.

Acara yang diselenggarakan pada pukul 09:30 WIB dihadiri oleh sekitar 700 mahasiswa dari setiap fakultas. Acara pun dibuka resmi oleh Ketua STIKU, Abdal Rohim,S.KP.MH. Dihadiri pula oleh Heri Hermansyah,S Kep.Ners dan Ketua Bem Raynal Adly Gunawan.

"Untuk semua mahasiswa dari semua fakultas perawat, kebidanan, dan kesmas jangan sampe kalian tidak memilih atau golput (golongan putih). Pilihlah sesuai hati nurani kalian sesuai dengan misi dan visi paslon." Ujar Ketua STIKU.

Dalam acara tersebut masing-masing dari para paslon mengkampanyekan misi dan visi mereka, lalu dilanjut pada sesi tanya jawab dari perwakilan mahasiswa yang hadir dalam acara tersebut, dan disesi terakhir digelar debat dari kedua kandidat paslon yang dihiasi dengan suasana ramai dan tegang.

"Siapa pun yang menjadi Ketua dan Wakil Ketua Bem STIKU 2017 semoga bisa membawa Kampus STIKU bisa lebih maju, berinovasi baik di dalam maupun di luar Kampus." Ujar Wildan selaku Ketua Pelaksana KPR. (DS)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers