BKPRMI Kuningan Gelar Wisuda TKA-TPA


Kuningan - Ahad (14/5) LPPTKA BKPRMI Kuningan menyelenggarakan acara wisuda TKA-TPA pada pukul 10:00 WIB yang telah dibuka langsung oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH MH.

Wisuda ke-24 ini terselenggara dengan meriah dan khidmat.

"Alhamdulillah atas kerja keras, kerja cerdas, dan kerja tuntas dari rekan-rekan panitia dan pengurus BKPRMI, acara ini berlangsung dengan khidmat, lancar, dan penuh keberkahan." ucap Insan Nulyaman, S.Pd.I., M.Pd.I, Ketua BKPRMI Kuningan.

Adapun tema yang diangkat yaitu, "Menyiapkan generasi Qur'an menyongsong masa depan gemilang". Menurut Insan, tema tersebut bukan hanya sekedar kalimat, namun mempunyai tujuan seperti yang disampaikan oleh Insan.

"Maksud dari tema ini yaitu agar generasi bangsa ini menjadi generasi pecinta Al-Qur'an yang tertanam sejak dini." Ujar Insan.

Acara wisuda tersebut dihadiri oleh 946 santri dari seluruh wilayah Kabupaten Kuningan.

Insan berharap dengan lahirnya bibit muda pecinta Qur'an, program Kuningan MAS tidak hanya lagi sebuah semboyan, namun akan terwujud dalam generasi muda Kuningan yang agamis, yang cinta dengan Qur'an dan senantiasa menjunjung tinggi nilai Islam dalam kehidupan. (JC)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers