Tasyakuran Hari Lahir, Rara Shima Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim

Rara Shima berfoto bersama dengan anak yatim saat merayakan hari ulang tahun di Kedai Lumer, Desa Gunung Keling, Kec. Cigugur, Kab. Kuningan. (13/04)

Kuningan - Mungkin sudah banyak warga Kuningan yang mengenal artis penyanyi dangdut Rara Shima. Pelantun single "Ngeri-ngeri sedap" dan "I Want You" itu sore tadi (13/04/2017) pukul 14:00 WIB merayakan ulang tahunnya yang ke-22 di Kedai Lumer yang beralamat di Desa Gunung Keling Kec. Cigugur Kab. Kuningan.

Rara Shima mengundang 21 anak yatim dari dua yayasan yang berbeda untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka. 11 anak yatim dari komunitas Republik Sosial (REPSOL) dan 10 anak yatim dari yayasan yatim dan dhuafa (YAMDHU).

"Dalam hari yang berbahagia ini saya ingin berbagi sedikit kebahagiaan dengan mereka." Ungkap Rara.

Penyanyi yang memutuskan untuk berhijrah dan telah mengenakan Jilbab Syar'i ini berharap do'a dari para anak yatim, karena anak yatim sendiri memiliki keistimewaan disisi Allah dan Rasul-Nya.

Sudah beberapa kali sebelumnya Rara selalu berbagi kebahagiaan dengan anak yatim. Dalam ulang tahunnya kali ini Rara berharap agar kedepannya menjadi lebih baik.

"Semoga dengan bertambahnya usia ini semakin bertambah dewasa, istiqomah, dan menjadi lebih baik lagi." Ucap Rara. "Dan semoga dipertemukan dengan jodoh." Lanjut Rara sambil tertawa malu-malu. (AR27)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers