Menu Khas Jepang Dan Italy Dapat Dinikmati Di Kuningan

Menu ala Jepang dan Italy yang disediakan oleh Dua Dua Kitchen.

Kuningan - Kini kuliner di Kuningan sudah beraneka ragam menu loh! Tidak hanya dari daerah dan luar kota, tapi juga masakan luar negeri, diantaranya adalah Negeri Sakura dan Negri Menara Pissa.

Bagi pecinta kuliner pasti akan merasa tertantang dengan sajian yang ada di Dua Dua Kitchen dimana menyajikan kuliner 101% homemade dengan rasa Jepang dan Italy.

"Awalnya kedatangan adik ipar yang jauh dari pulau sebrang, karena ingin menyajikan makanan yang terbaik saya buatkan Takoyaki yang sering saya buat dengan menu seadanya. Rasa pun mendekati aslinya sehingga dicobalah resep sesuai dari Jepangnya dari mulai bahan, pengolahan, dan plattingnya." ungkap Yani Setiani, Owner Dua Dua Kitchen yang buka mulai awal September 2016 ini, ketika menceritakan asal mula usahanya pada wartawan berita online www.beritakuningan.com

Karena dirasa Takoyakinya enak dipostinglah di Facebook. Ada beberapa teman yang mencoba rasanya dan mereka memberikan respon positif. Sehingga beranilah terima order untuk Takoyaki (gorengan Jepang). Dari sana merambahlah ke Okonomiyaki dan Taiyaki.

Setelah mendapat respon positif dari konsumen, Dua Dua Kitchen pun berlanjut pada menu asal Italy yaitu Pizza yang sudah diuji coba berkali-kali selama bertahun-tahun untuk mendapatkan rasa yang maximal, bahkan Sang Owner pun melakukan study banding mencoba rasa Pizza dari sana-sini.

Pizza pun menjadi menu andalan Dua Dua Kitchen karena dengan dough yang sama tapi berbagai toping disajian untuk pembeli sesuai keinginan dan citra rasa pembeli. Mau asinkah atau maniskah, maniak kejukah, maniak dagingkah, maniak seafoodkah, atau campuran antara sayur dan daging disajikan dengan nama spesial. Satu Pizza ingin dua/tiga/empat toping juga tersedia tinggal pilih Spiltza/Tripza atau Quadza.

"Kami selalu ada menu baru dimaksudkan agar customer tidak bosan dengan menu itu-itu saja. Dari mulai makanan Jepang yaitu Takoyaki, Taiyaki, Okonomiyaki, Itali Pizza, Spagetti, Fusilli, lalu ke menu baru olahan nasi yaitu Nasi Goreng dan Nasi Bakar. Ini bukanlah berubah haluan, tapi mencoba variant baru. Selain itu inspirasi saya mendirikan Dua Dua Kitchen adalah menyajikan makanan terbaik, enak, dan berkualitas untuk suami dan anak, selebihnya untuk diterima dengan khalayak customer. Ya, syukur Alhamdulillah." lanjutnya.

Menu yang disajikan Dapur Dua dua yang terletak dijalan Siliwangi depan Kantor Pemda ini diantaranya Pizza, Takoyaki, Okonomiyaki, Taiyaki, Hotdog, Burger, Nasi Goreng, Nasi Bakar, Ramen, Pempek, Salad Buah, Roti Chane, Cendil/Biji Salak, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu pun bisa menerima order pesanan nasi tumpeng/nasi box. (AR27)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers