IKAL '67 SMP I dan SMP II Serahkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Tiga Dhu'afa Penderita Tumor

Etty Setiawati, Bendahara IKAL '67, menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada Produser Eksekutif EBK untuk disalurkan pada du'afa penderita tumor.

Kuningan - Selasa (18/04/2017) tim TV online Era TV dalam programnya Era Berbagi Kasih (EBK), menerima santunan dari IKAL (Ikatan Alumni) '67 SMP I dan SMP II untuk disalurkan kepada tiga orang penderita tumor.

Ketiga penerima sumbangan tersebut adalah Kewo (51) penderita tumor ditelapak kaki asal Desa Sukaharja Kec. Cibingbin. Rince penderita tumor mamae asal Desa Purwawinangun Kec. Kuningan, dan Amad (19) penderita tumor dipaha asal Desa Ciangir Kec. Cibingbin Kab. Kuningan.

Setelah sebelumnya IKAL yang merupakan komunitas para alumni SMP I dan SMP II tahun 1967 ini memberikan bantuan untuk Tety penderita TB Tulang, kali ini IKAL ’67 kembali memberikan santunan sebesar Rp. 4.500.000,- untuk diberikan kepada tiga penderita tumor yang masing-masing mendapatkan sebesar Rp. 1.500.000,-

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, jangan dilihat besar kecilnya. Dan semoga yang sakit segera diberi kesembuhan.” Ungkap Etty Setiawati, Bendahara IKAL ’67 saat menyerahkan donasi kepada Tim Era Berbagi Kasih.

"Terimakasih kepada IKAL ’67 dan tim Era TV. Semoga Allah membalas kebaikan bapak/ibu yang telah membantu saya." Ujar Kewo ketika tim Era TV memberikan sumbangan.

Pada kesempatan itu Laela Basiul, produser eksekutif program Era Berbagi Kasih mengatakan bahwa program ini akan terus berlanjut.

“Kita tahu bahwa masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita disekitar Kabupaten Kuningan. Untuk itu kita tidak akan berhenti sampai disini, Kami akan terus menjadi jembatan bagi para dermawan untuk menyalurkan sebagian rezekinya bagi mereka yang membutuhkan.” Ungkap Laela Basiul.

"Bagi yang memiliki rezeki lebih dan ingin menyalurkan melalui tim Era Berbagi Kasih dapat transfer melalui program Era Berbagi Kasih, BRI: an. Laela 013301009399532. Untuk konfirmasi melalui SMS ke no 082310100606." tambah Laela.(JC)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers