Babinsa Koramil 1506/Cibingbin Bantu Menyukseskan Program Rutilahu


Babinsa Koramil 1506/Cibingbin bergotong-royong bersama warga masyarakat saat merehab rumah salah satu warga Desa Sukaharja Kec. Cibingbin Kab. Kuningan
 
Kuningan - Program Rutilahu yang dibentuk oleh pemerintah Kabupaten Kuningan, kini mulai berjalan. Program ini bertujuan untuk upaya mensejahterakan rakyat, karena rumah yang nyaman bisa menciptakan ketenangan fisik dan psikis penghuninya.

Dibawah pimpinan Serda E Koswara, Babinsa Koramil 1506/Cibingbin, Sabtu (29/04), dengan sigap membantu  menyukseskan program tersebut, dengan ikut turun membantu pelaksaanaan pembangunan/rehab rumah milik  warga Rt 06/03 Desa Sukaharja Kec. Cibingbin Kab. Kuninga.

Dalam setiap kegiatannya, Babinsa tidak terlepas dengan aktifitas kehidupan masyarakat di desa binaannya sehingga membuat mereka sangat dekat dengan masyarakat, Sebagaimana diungkapkan Udin Haerudin ketua RT. 06/03 Desa Sukaharja.

Disamping fokus dan setia dalam Dinas Kemiliterannya sesuai dengan sapta marga dan sumpah prajurit, mereka pun selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat.

"Saya sangat bangga dengan kekompakan gotong-royong Babinsa dan warga Desa Sukaharja. Dan kami mengucapkan terimakasih atas segala bantuan yang telah diberikan oleh Babinsa Koramil 1506/Cibingbin" ucap Udin Haerudin. (AB05)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers