ASIC Film Gaet Ega Noviantika DA2 Pada Produksi Film "Et Pasawahan"

Crew ASIC Film saat foto bersama Ega Noviantika DA2 dilokasi shooting.

Kuningan - Anak Seni Ciwiru (ASIC) kembali menggarap film. Dalam garapan film ke-7 ini tidak tangung-tanggung, ASIC Film menggaet Ega Noviantika DA 2 sebagai aktris dalam film yang menonjolkan promosi wisata di wilayah Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan tersebut.

Diki Damamudin, Sutradara dalam film yang diberi judul “Et Pasawahan - Bin Hood Brotherhood” sengaja memilih Ega Noviantika sebagai salah satu pemeran wanita, karena selain Ega cocok dengan karakter Gea salah satu tokoh dalam film tersebut, Ega pun merupakan ikon kuningan yang telah berkiprah di dunia entertainment nasional.

“Sosok tokoh Gea yang memiliki karakter yang lugu dan polos sebagai gadis desa sangat cocok diperankan Oleh Ega Noviantika. Selain itu Ega pun banyak memiliki penggemar di seluruh nusantara sehingga bisa membantu mendongkrak promosi wisata yang ada di Kabupaten Kuningan lewat film yang sedang kita garap ini.” Ungkap Diki Damamudin.

Ini merupakan film ke-6 yang dibintangi Ega Noviantika setelah hampir satu tahun vakum dari dunia akting.

“Sudah hampir setahun Ega tidak main sinetron atau FTV karena sekarang sudah kelas 3 jadi harus fokus sekolah. Makanya Ega seneng banget bisa akting lagi karena sudah kangen sama akting.” Ungkap Artis berwajah imut ini pada wartawan berita online beritakuningan.com

Selain itu ada perasaan berbeda yang Ega rasakan saat shooting film ini dibandingkan dengan shoting-shoting sebelumnya.

“Karena dikampung halaman sendiri jadi agak nerfous gitu, soalnya yang nonton orang-orang dekat semua, jadi tetangga pada tau gimana kalau Ega sedang ber-akting.” Ungkap Ega.

Diki berharap semoga dengan rilisnya film yang direncanakan tayang saat HUT RI atau HUT Kuningan ini, dapat menjadi sarana informasi seputar Kuningan dan wisata yang ada di dalamnya, serta memacu generasi muda Kuningan untuk terus berkarya. (AR27)

Posting Komentar

1 Komentar

0 Viewers