"Andong", Jasa Transportasi Online Di Kabupaten Kuningan

Iif, Salah satu driver jasa transportasi Onlien "Andong" yang sedang mengambil pesanan untuk diantarkan ke konsumen.

Kuningan - Kemajuan teknologi ternyata mempengaruhi kemajuan jasa transportasi. Seperti yang kita ketahui, sekarang ini di kota-kota besar banyak terdapat layanan jasa transportasi online yang dapat dipesan hanya dengan menggunakan aplikasi.

Tidak kalah dengan kota-kota besar, Kabupaten Kuningan pun memiliki layanan jasa transportasi online yang salah satunya adalah Andong.

Saat kita mendengar kata Andong, yang terpikir adalah sebuah kereta yang ditarik oleh kuda. Namun ternyata itu adalah singkatan nama layanan jasa transportasi online menggunakan sepeda motor yang memiliki kepanjangan Anterin Dong.

Untuk wilayah sekitar Kuningan kota, dikenakan tarif yang lumayan murah yakni hanya Rp. 5.000,- selain itu Andong memiliki berbagai layanan lain seperti Food (untuk membantu membeli makanan) Mart (untuk membantu berbelanja) Help (untuk membantu mengantarkan barang), dan Trip (untuk mengantarkan penumpang ketempat tujuan).

"Saya merasa sangat terbantu dengan adanya Andong, Selain mempermudah, pelayanan drivernya pun ramah." Ungkap Yani Setiani pemilik Dapur Dua-Dua Kitchen yang pernah menggunakan jasa layanan Andong.

Untuk menggunakan jasa Andong dapat menggunakan aplikasi line dengan ID @ngp0656d.
Selain bermanfaat untuk konsumen, Andong pun memberi manfaat bagi para drivernya, sebagaimana yang dirasakan Iif, salah satu driver Andong.

"Saya sekarang lebih banyak tau tentang kuliner dan tempat-tempat yang ada di wilayah Kabupaten Kuningan." Ungkap Iif, driver Andong asal Desa Sindang Agung Kabupaten kuningan yang baru satu minggu bergabung dengan Andong. (AR27)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers